Mecha's Blog

Selamat Membaca Blog cHa ya..^_^

Sabtu, 26 September 2009

Permulaan Nulis Niy..

Sebelumnya isi blog gw ini adalah ekspresi hati tepatnya sie curhatan ga jelaz..Tapi setelah itu kok kyknya gw mo belajar nulis tentang ilmu dimana bentar lagi gw nyelesain kuliah S2 gw..Tapi tetep aj susah luangin waktunya..sibukkk aj sendiri..N ditambah saat ini gw lagi mencoba untuk membangun usaha sendiri yang gw anggap adalah permulaan yang mesti dicoba untuk dijalani..Alhamdulillah clientnya berdatangan..:)

Dalam blog ini sementara gw baru nulis tentang apa aj kegiatan yang pernah gw buat..sebagai portfolio tujuannya..Tapi maklum balik lagi ke waktu, web usaha gw aj blm selesai-selesai..jadi gw coba berjalan pelan-pelan..pepatah mengatakan *apabila kita berjalan pasti sampai..ya klo ga dimulai dri skr kapan lagi..

Semoga inspirasi dan semangat yang ada dpt mengantarkan gw ke masa depan yang cemerlang..Aminn..

Warm regards,


::Tri Melly::
keep on spirit, learning and creative

1 komentar:

@argodidit mengatakan...

mana kok ga update lagi???